Minggu, 25 Maret 2012

Apa itu Kamseupay ????

      Mungkin sebagian temen-temen ada yang sudah tahu apa itu kamseupay. tapi tidak sedikit juga ada sebagian belum tau apa sich kamseupay itu. ok. di sini saya akan terang kan tentang Apa itu Kamseupay??? Pada dasar nya, Kamseupay adalah istilah yuang disebutkan untuk mengungkapkan sifat norak atau kampungan. Kamseupay itu sendiri adalah Singkatan dari ''KAMpungan SEkali, Uh PAYah''.

Kata kamseupay kini riuh dipakai di media sosial Twitter dan sering dicari maknanya di mesin penelusuran Google.
Tidak sedikit pengguna internet tanah air yang bertanya, apa maksud dibalik kata kamseupay yang kian hari kian populer.
Dan bahkan, salah satu operator telekomunikasi Indonesia, menggunakan kata ini dalam salah satu iklannya di media televisi.

Kata kamseupay  itu sendiri sebenarnya sudah digunakan pada tahun 1970-an. Istilah kamseupay  itu adalah istilah jadul. Namun sekarang mendadak menjadi bahasa gaul.
Setelah puluhan tahun, kata kamseupay tenggelam. Tak pernah digunakan lagi hingga Marissa Haque lewat tulisan blognya memopulerkannya kembali.
Dan bahkan respon yang luar biasa akibat menanggapi tulisan blog Marissa Haque sontak menjadikan kamseupay menjadi trendic topic beberapa waktu yang lalu.
Dan hingga hari ini istilah kamseupay masih diperbincangkan.

So, sekarang kamu sudah tahu Apa itu KAMSEUPAY??? Mungkin kamu sudah gak sabar lagi berkicau di teitter ataupun facebookmu atau meledek teman-teman mu yang Kamseupay.. hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar