Kamis, 16 Agustus 2012

Puisi - ''TAK KAN'' Cipt.Andrie


''TAK KAN''

Aku Takkan Pernah Lupa
Saat kau berikan aku air susu
Namun engkau malah
 Memberikan ku air tuba

Aku takkan pernah lupa
Saat kau mengajak ku
untuk berjanji setia
Tapi kau malah mengingkari semua

Ku berikan keindahan
Namun jkau ciptakan kemunafikan
Tapi untunglah aku tak terlalu percaya
begitu saja

Jangan kau bilang
Bahwa aku akan lupa
tentang apa
yang kau lakukan padaku

Jangan kau kira
bahwa aku akan terluka
Dan tahukah kamu
Aku  cukup bahagia

1000 puisi dan lagu cinta pun
Takkan mampu membuat akiu
untuk mempercayaimu kembali
karena ternyatra kau bukanlah sosok bintang terindah

Puisi yang kan kau bacakan
Lagu Cinta yang akan kau nyanyikan pun
Takkan bias mengubah niatku
tuk kembali padamu Seumur Hidupku





Tidak ada komentar:

Posting Komentar