Kamis, 17 April 2014

Soal Linguistik

1 . Jelaskan dengan kata-kata Anda sendiri apa Pengetahuan Bahasa ?
2 . Apa jenis bukti yang Anda anggap relevan dengan sesuai bahwa beberapa anak memperoleh paparan agak terbatas untuk berbagai macam penggunaan bahasa sebagai hasil dari pendidikan mereka , dan mungkin akibatnya dihukum di sekolah ?
3 . Bagaimana Anda menguraikan dan berbeda antara bahasa , dialek , varietas , gaya , register , keyakinan , dan pidgin dan kreol ? Cari beberapa contoh .
4 . Apa yang Anda anggap sebagai karakteristik yg 'baik ' pembicara dari Inggris dan dari speaker miskin?

5 manakah variabel linguistik mungkin berguna diselidiki dalam bagian dari dunia di mana Anda tinggal . ; yaitu , apa jenis variasi yang telah Anda melihat di sekitar Anda , dan bagaimana mungkin Anda mencirikan variasi menggunakan konsep ' variabel linguistik ' ?
6 Manakah dari berikut ini yang paling dan paling contoh khas dari awal ' konsep ' ( dan yang mungkin Anda bahkan ingin mengecualikan ) : ' buah ' - apel , kelapa , plum , tomat , zaitun , strawberry , ara , pisang , lemon , melon , labu ; 'permainan' - sepak bola , catur , golf , poker , menyembunyikan - dan - mencari , tinju , pacuan kuda , baseball , ski , ular - dan - tangga ; ' profesi ' - pialang saham , imam , pengurus , tentara , dokter gigi , fotografer , petinju , politisi , profesor , pengacara ; ' sayur ' - kentang , wortel , kacang polong , rhubarb , beras , bayam , selada air , tomat , mint , kubis , kacang , labu ?
7 . Jelaskan lima kecenderungan untuk membandingkan antara laki-laki dan perempuan di Sosiolinguistik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar